Angry Birds - Bomber Games
Angry Birds - Serangan Balik
Angry Birds - Mencocokkan
Angry Birds - Eliminasi Games

Angry Birds - Menyimpan Burung
Angry Birds - Halloween Games
Angry Birds Bomb

Angry Birds - Permainan Meriam

Angry Birds - Keseimbangan

Angry Birds - Penangkap

Angry Birds - Babi Marah
Angry Birds - Babi Keluar
Angry Birds Bersepeda

Angry Birds Bertahan
Angry Birds Es Krim

Angry Birds Hubungkan Ruang

Angry Birds Menjadi Gila

Angry Birds Shoot

Angry Birds - Samakan Burung

Angry Birds Halloween Boxs
Angry Birds Shoot Green Piggy
Angry Birds Space

Ugly Birds Season 1

Ugly Birds Season 2

Angry Birds Rio
Tiny Birds
Angry Birds Chicken House
Angry Birds Connect




Angry Birds merupakan permainan yang banyak digemari setiap orang, tidak hanya dari kalangan anak-anak saja tapi juga orang dewasa maupun tua juga suka dengan permainan Angry Birds. Games Angry Birds dikembangakan oleh Rovio dan mulai populer sejak tahun 2009. Permainan menjadi aplikasi nomor satu di Findlandia, Kemudian kini menjadi populer diseluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, sampai ke Indonesia.

Permainan Angry Birds terdiri beberapa jenis permainan seperti Angry Birds Halloween, Angry Birds Rio, dan masih banyak lagi jenis-jenis permainan lainnya. Permainan Angry Birds sendiri menjadi suatu bagian aplikasi mobile smartphone yang berbasis Android, sebut saja IPhone dan beberapa jenis mobile lainnya. Semuanya itu menyediakan aplikasi permainan Angry Birds yang bisa Anda download secara langsung melalui mobile tersebut.

Semakin majunya perkembangan teknologi sekarang, permainan angry birds bisa anda jumpai dan mainkan secara online seperti di permainanangrybirds.blogspot.com. Anda bisa memainkan berbagai jenis permainan didalamnya secara online. Bagi yang ingin mau memainkan permainan Angry Birds secara online langsung saja kunjungi http://permainanangrybirds.blogspot.com/.